Wednesday, September 7, 2011

7/30 - Rasa Bersalah

Pengakuan adalah sebuah kejujuran akan suatu hal baik maupun buruk
Baik bisa dibilang benar, buruk bisa dibilang benar atau mungkin baik bisa dibilang salah dan buruk dibilang benar
Rasa bersalah memang pasti ada ketika keburukan dalam pengakuan ituu tapi yang yang harus dilakukan adalah bagaimana cara meyakinkan agar kesalahan itu tidak terulang dan bagaimana mengerti ketakutan si pemberi maaf
Karena setiap orangpun punya salah ataupun khilaf

Hari ini hari yang penuh cerita dari mulai kekesalan yang sangat mengesalkan dan keunikan cerita perjalanan cinta seorang teman kantor. 
Kesal + Emosi
Ketika tahu dia yang masih saja menganggu lelakiku, lelakikupun masih menanggapinya, lebih parah emosinya adalah saat aku sms dia malah dia yang lebih nyolot merasa benar dan hebat. Andai saja aku punya hati iblis untuk membongkar semuanya, aku yakin sampai detik inipun hanya aku yang tahu segalanya dibanding suaminya bahkan orang tuanya ya karena aku yang memegang kartunya.
Cinta Unik
Sebut saja Tono, amazing waktu dia cerita pacaran udah 9 tahun sama pacarnya. Rasa ingin tahu apa kiat-kiat bisa awet selama itu, bertanya pula tentang sebuah kualitas bukan kuantitas. Tapi alhasil ujung-ujungnya dia cerita klo dia sang cwo selingkuh 6 kali dan si cwe 3 kali. Ini namanya bukan kualitas tapi emang udah males cari lagi kali ya, alesannya mungkin lagi masa jenuh waktu selingkuh tapi yang jadi pertanyaan bagaimana kalo nanti mereka menikah untuk seumur hidup? Ada rasa bosankah? Dan selingkuhkah jalannya?
Ya apapun itu dijadikan pelajaran untuk besok, lusa, dan yang akan datang ya....

-na yang banyak belajar-
@home 07092011, 22:13

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^