Thursday, September 8, 2011

8/30 - Gowes

Aku rindu mengayuh pedal sepeda, bukan si Sel-B tapi si CePu. Mungkin sudah 3 bulan aku tidak bermain sama si CePu karena mulai jarang diajak. Baru aja kepikiran pengen ajak pacar gowes ke Bogor besok sabtu biar pulangnya sekalian ambil mobil, eh waktu buka milist sempet ada rencana gowes kesana tapi gak jadi. Padahal udah seneng banget waktu awal bacany, akhirnya ada email gowes bareng jadi hari minggu itupun sekitaran jakarta selatan. Padahal aku rindu gowes jarak jauh, aku rindu si CePu, dan aku rindu gowes bareng kamu. Kabar terburuk adalah sepeda pacar pun mau dijual, ini tandanya semakin kecil lagi kemungkina untuk bisa gowes bareng lagi ke gunung atau jarak jauh. Walaupun hanya satu kali gowes kegunung pancar, bintaro ke bsd, ampera ke sudirman dan entahlah.... Mungkin tidak akan adalagi foto sepedamu ini :
-na yang kangen gowes si CePu-
@home 08092011, 21:46

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^