Friday, September 9, 2011

9/30 - Not My Luck

Oke setelah sebulan skripsi saya kepending untuk sidang karena alasan saat itu si dosen tidak mood tanda tangan, dan hari ini kembali memintanya tapi apa yang terjadi hari inipun tidak mendapatkannya. Setelah satu bulan terpending dan hari ini saya rela izin setangah hari ngantor. Kalau begini kapan saya sidangnya? kapan saya lulusnya? Dan kapan saya nikahnya?
Source
Setelah sebulan gak ke kampuspun akhirnya menginjak lagi tapi tepat saat ada ospek, pertanyaan yg paling menyakitkan hati adalah "emang msh jadi mahasiswa?" kata seorang staff. Rasanya emang sakit banget ketika temen2 satu angkatan udah pada lulus walaupun masih pengagguran tapi rasanya udah ilang beban. Akupun yg sudah kerja masih memikul beban ini, rasanya mau lenyapin beban ini.
Well sebenarnya kuliah bukan bergantung pada kita tapi :
Nilai bagus tergantung dosennya berarti IP maupun IPK tergantung dosen
Skripsi lancar tergantung dosen pembimbing jadi cepet atau gak lulus ya tergantung dosen pembimbing
kita mahasiswa cuma berusaha dan berdoa aja




-today is not my lucky-
@home 09092011,21:35 

2 comments:

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^