Monday, November 7, 2011

Iri? Egois?

Iri?
source
Suatu sifat atau sikap kah?
Tidak senang melihat apa yang dimiliki didapat orang lain?
Ingin juga memilikinya?
Ingin juga mendapatkannya?
Lalu mengapa aku iri?
Jujur aku iri pertama kali mengetahuinya
Ya tapi malam ini aku tersadarkan, mengapa aku harus iri ketika kamu ingin membawakan makan malam atau sarapan uuntuknya?
Bukankah sudah tidak terhitung berapa banyak dan berapa kali aku dibawakan makan, bahkan bukan hanya sarapan dan makan malam tapi makan siang? Atau seharian kamu disampingnya?

source

Egois?
Suatu sifat atau sikap kah?
Tidak mau mengalah dengan orang lain?
Ingin selalu menang?
Ingin selalu diutamakan?
Lalu mengapa aku egois?
Jujur setelah aku mengetahuinya egois itu muncul untuk bisa melarangmu tidak melakukannya
Ya tapi malam ini aku tersadarkan, mengapa aku harus egois ketika kamu ingin melakukan kebaikan untuknya?
Bukankah sudah terlalu banyak waktu yang diluangkan untuk bersamaku? Berapa banyak kegoisannya untuk lebih mengutamakan aku dan keluargaku? Tidak bolehkah kamu memiliki lingkungan pertemanan? Sekalipun itu mantanmu?


Sebenarnya bukan hanya itu yang menyadarkanku, tetapi rasa intropeksi yang tinggi saat aku tahu apapun itu yang menyakitkanku. Dan satu aku masih tersadar bukan aku yang terbaik walaupun sampai ujung manapun tidak akan ada wanita seperti aku. Aku mulai menyerahkan seluruhnya pada Allah, kalau memang di ridhoi berjodoh ya syukurilah namun jika tidak mungkin memang dia yang terbaik untuk menjadi jodohmu.



-na yg berserah padamu-
@ home 071111, 21:49

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^