Saturday, April 7, 2012

03 #ApriltoMay - Proposing Day

Semua orang sangant antusias dengan hari ini, berkumpul bersama keluarga besar. Walaupun lelah namun sangat membahagiakan kekeluargaan ini, masa masa yang sangat dirindukan. Keluarga dari mamah menjadi tim tukang masak, dari mulai tante, bude sampai mbah uti ikut turun tangan. Sudah dari kemarin rumahku penuh dengan saudara yang menginap untuk acara hari ini.

Pukul 10:26 keluarga dia tiba dirumahku. Sesuai dengan kesepakatan aku disimpan di kamar aka di umpetin. Sedih karena sudah 2 hari dia sakit yang seharusnya dirawat di rumah sakit namun karena acara hari ini yang sudah kita rencanakan jadi dia menolak untuk dirawat. Di dalam kamarpun detak jantungku nerdetak dengan tempo yang sangat cepat dan aku hanya bisa menangis mengingat alm Apih dan alm Mamah dia.
Saat aku keluarpun semua keluarganya kaget memandangku yang sangat beda hari ini, kebaya berwarna kuning dengan make up  dan sanggul. Semua berjalan begitu cepat, ketika sang MC menyanyakan "Apakah aku bersedia menjadi calon pendamping dia?". Tanpa ragu aku menjawab "Iya bersedia", diiringi tepuk tangan dari semua yang ada di dalam ruangan. Aku sedikit takut melihat kondisi dia yg pucat karena menahan sakit, bahkan keringat dingin. Selanjutnya acara berjalan dengan cepat.

Pukul 13:35 acarapun usai dengan di tutup dengan hantaran atau bawaan kembali untuk dia. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar walaupun keadaan dia lagi tidak sehat. Dan suasana terkadang diselipkan dengan kesedihan karena tanpa kehadiran alm apihku, Bapakku dan alm Mamahnya. Sejujurnya aku ingin berkata :
Aku bahagia telah menemukan dia dalam hidupku, menjadi orang yang paling beruntung mendapatkan dia menjadi teman hidupku. Namun aku sedih alm Apih, Bapak dan alm Mamah tidak bisa menyaksikan momen spesial ini.

- Na posting 03 #ApriltoMay, status baru kita-
@home 070412, 23:26

1 comment:

  1. Selamat ya..duh kamu cantik banget deh..salam kenal ya

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^